Home / Metro Palangka Raya

Minggu, 10 Februari 2019 - 16:26 WIB

Rektor UPR Turut Ramaikan Millennial Road Safety Festival

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang SE MSi tak ingin ketinggalan mengikuti acara Millennial Road Safety Festival. Acara yang digagas Polda Kalteng untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang tersebut, di laksanakan di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (10/2/2019) pagi.

Selain Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Komandan Korem 102/Panju Panjung, Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri dan lainnya.

Baca Juga :  PLN Gandeng Prancis Bangun Kerjasama Pembangkit Hidrogen

Pada acara tersebut, Rektor UPR duduk berdampingan dengan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng Agustiar Sabran, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dan para Wakil Rektor UPR.

Pada kesempatan itu Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menekankan kepada generasi millennial untuk mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga :  Diskominfo Kalteng Terima Kunjungan Bappenas RI

“Saya berharap kepada generasi muda agar menaati peraturan lalu lintas. Jangan berkendara ugal-ugalan, karena dapat membahayakan diri sendiri dan juga pengendara lain,”ungkapnya.

Sementara itu Rektor UPR Adrie Elia Embang mengatakan, menyambut baik kegiatan tersebut. Dirinya juga berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya generasi millenial, terutama mahasiswa UPR untuk bisa merealisasikan dalam kehidupan hari-hari terkait taat dalam berlalu lintas supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas. (az)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polda Kalteng bersama TNI Bagikan Ribuan Nasi Kotak

Metro Palangka Raya

Nekat Geber Motor di depan Polisi, Dua Remaja Diciduk 

DPRD Kota

Dewan Dorong Pemko Palangka Raya Sinergi Gandeng Investor

Metro Palangka Raya

Aksi Pencurian Satu Karung Bawang Merah di Pasar Kahayan Terekam CCTV

DPRD Kota

Dewan Dukung Peningkatan Fasilitas Pasar Tradisional

Metro Palangka Raya

Polisi Kembangkan Kasus Pelecehan Seksual Oknum Dosen

Metro Palangka Raya

Tim Intai Satpol PP Kota Tangkap Pelaku Karhutla

DPRD Kota

Disdik Palangka Raya Diminta Maksimalkan PSP