Connect with us

DPRD MURUNG RAYA

Dewan Apresiasi Kegiatan Millennial Road Safety Festival

Published

on

Salah seorang penari bersama ribuan warga Mura saat mengikuti kegiatan Millenial Road Safety Fertival Polres Murung Raya Minggu (10/2).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Kegiatan Millennial Road Safety Fertival Polres Murung Raya (Mura) yang berlangsung di kawasan alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Minggu (10/2) pagi, mendapat apresiasi anggota DPRD Kabupaten Mura Maria Hetty SE.

Menurutnya, tujuan kegiatan mengkampanyekan tertib berlalulintas dengan sasaran untamanya adalah kaum millenial (anak-anak muda remaja) ini, sangat tepat. Lantaran belakangan terakhir, para pelanggar dan korban kecelakaan lalu lintas kebanyakan dari kalangan remaja millenial ini.

“Kami menilai kegiatan ini sangat tepat, kita berharap ke depan ada dampak nyatanya bagi masyarakat, sehingga bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas di kota kita ini,” kata Politisi Nasdem tersebut.

Disamping itu lanjut dia, dirinya juga berharap ada kunjungan yang intensif ke sekolah sekolah khususnya di tingkat SMP dan SMA sederajad dari pihak kepolisian untuk memberikan pemahaman bagi siswa-siswi di sekolah,agar tidak ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor.

“Kita minta Satlantas Polres Mura sering sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mengkampanyekan tertib berlalulintas kepada para siswa-siswi. Terutama bagi mereka yang menggunakan kendaraan pribadi, jangan sampai ugal ugalan saat di jalan umum,” tandasnya. (ad)

Advertisement