Connect with us

Kapuas

Diduga Tenggelam, Warga Terusan Raya Seharian Hilang

Published

on

Tim gabungan saat melakukan upaya pencarian di lokasi kejadian Sabtu (9/2).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comNurul (25) Warga Desa Terusan Raya Kabupaten Kapuas sampai saat ini tak diketahui keberadaannya. Diduga wanita ini tenggelam di Sungai Kapuas. Lantaran posisi korban saat itu diketahui Sabtu (9/2/2019), sekitar pukul 11.00 WIB, berada di tepi Sungai Kapuas.

Camat Bataguh Budi Kurniawan ketika dikonfirmasi mengakui, bahwa warganya di Desa Terusan Raya ini menghilang. Diduga korban ini tenggelam di Sungai Kapuas, hingga kini masih dilakukan pencarian oleh warga bersama pihak kepolisian dan TNI serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas.

“Dari info Pemdes tadi benar ada warganya yang diduga tenggelam, tapi untuk secara detilnya kejadiannya belum dapat informasi lagi,”kata Camat Bataguh Budi, melalui WhatsApp, Sabtu (9/2/2019).

Hingga berita ini diterbitkan pencarian terhadap korban terus berlangsung dengan mengerahkan kapal milik BPBD Kabupaten Kapuas, yang sudah merapat kelokasi terakhir korban hilang.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuwantoro melalui Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian bersama warga sekitar dan BPBD serta TNI, di lokasi kejadian korban tenggelam.”Ini masih dilakukan pencarian,” ungkapnya. (ab)