Connect with us

PEMKAB MURUNG RAYA

Bupati Intruksikan PUPR Segera Benahi Jalan Rusak

Published

on

Ruas Jalan Seripoi tampak mengalami kerusakan. Melihat kondisi ini Bupati Mura Perdie mengintruksikan dinas terkait untuk segera memperbaikinya.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com
Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Drs. Perdien MA mengintruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mura agar segera membenahi titik ruas jalan rusak khususnya ruas Jalan Puruk Cahu – Seripoi Kecamatan Tanah Siang.

Hal ini dikarenakan bupati melihat akses jalan cor beton yang baru dibangun dua tahun lalu itu beberapa titiknya mengalami kerusakan, bahkan ada satu titik yang berkubang lumpur akibat tanah longsor sehingga membahayakan pengendara yang melintas

“Saya melihat ada beberapa titik yang mengalami kerusakan, bahkan ada yang terkena longsor, itu jangan terlambat dibenahi karena bisa bertambah parah nantinya dan juga berbahaya bagi maayarakat yang melintas,” kata Perdie saat menghadiri musrenbang di Seripoi.

Menurut Perdie, kerusakan ruas jalan tersebut disebabkan masih banyak truk angkutan barang yang melintas dengan beban melebini tonase maksimal. Sehingga pemeliharaannya harus terus dilakukan dan dalam hal ini Dinas PUPR harus responsif untuk segera membenahi titik jalan rusak sebelum bertambah parah. (to)