Connect with us

DPRD Kota

Legislator Kota Dukung Pemanfaatan Bank Sampah

Published

on

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugiannor

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mendukung penuh pemanfaatan bank sampah. Sebab selama ini persoalan sampah masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemkot Palangka Raya.

Hal ini diutarakan oleh Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugiannor . Menurut dia, pihaknya mengapresiasi atas apa yang dilakukan wali kota dan wakil wali kota untuk melouncing bank sampah guna dimanfaatkan sebaik mungkin dalam peningkatan pengolahan sampah.

“Kita tentunya mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkot Palangka Raya, karena kita berharap bank sampah bisa berkembang dan mampu meningkatkan pengelolaan sampah yang selama ini masih menjadi PR kota Palangka Raya,” ungkapnya Kamis (7/2).

Menurut dia, pengelolaan kedepan diharapkan sinergi antara masyarakat dan pemerintah, sehingga pemanfaatannya benar-benar terasa dalam pengelolaan sampah.

“Kita sebagai anggita DPRD tentunya hanya mengharapkan masyarakat dan pemkot bisa bersama memanfaatkan bang sampah ini, selain itu juga kedepan bisa menjadi salah satu oeningkatan ekonomi masyarakat sekitar,” tandasnya. (dr)

Advertisement