Connect with us

MURUNG

Deklarasi Pemilu 2019 Aman dan Damai

Published

on

DEKLARASI - Camat Murung K Zen Wahyu saat menandatangani deklarasi Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk di kawasan Hutan Pinus Taman Kota Puruk Cahu, Rabu (7/2/2019)

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Camat Murung, Kabupaten Murung Raya K Zen Wahyu Priyatna SSTP,. M. IP secara simbolis ikut melakukan pendatangan Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Penandatangan Deklarasi Pemilu Aman Damai ini dilaksanakan di kawasan hutan Pinus Taman Kota Puruk Cahu, usai kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Murung, Rabu (7/2/2019).

Pendatangan Deklarasi Pemilu Aman Damai dan Sejuk itu juga diikuti oleh sejumlah pejabat yang hadir pada kegiatan Musrenbang termasuk unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan setempat.

“Kita sebagai penyelenggaran pemerintahan wajib dalam turun mensukseskan pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk. Bentuk komitmen kita ikut menandatangai deklarasi ini dan pelaksanaan di lapangan,” ungkap K Zen Wahyu, Rabu (7/2/2019).

Menurut Wahyu, dalam mensuksekan pemilu agar dapat berjalan aman damai dan sejuk tentu menjadi tugas bersama semua elemen khususnya di wilayah Kecamatan Murung. “Kita berharap agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik, kita di tingkat Kecamatan siap dalam mensukseskannya,” ujar Wahyu. (eno)

Advertisement