Connect with us

Metro Palangka Raya

Korsleting Listrik, Diduga Penyebab Kebakaran Kawasan Kafe Tugu

Published

on

Kawasan Kafe Tugu hanya menyisakan puing seusai kejadian saat diambil poto Senin (4/2).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com– Polisi Resort (Polres) Palangka Raya terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang terjadi sekitar kawasan Kafe Tugu Soekarno yang terletak di Jalan S Parman, Minggu (3/2) sekitar pukul 21.15 WIB. Diduga kuat penyebab kebakaran ini karena korsleting listrik.

Akibat peristiwa itu, tercatat ada 10 rumah, satu barak tiga pintu dan tiga kafe habis dilahap api..

“Penyebab utama memang diduga kuat karena korsleting listrik. Anggota kita saat ini telah melakukan olah TKP di lokasi kebakaran dan membentangkan garis polisi serta memintai keterangan beberapa orang saksi, “ ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Timbul menegaskan, bahwa sejauh ini untuk memastikan penyebab utama peristiwa itu masih dalam penyelidikan.Hanya dugaan kuat karena arus pendek listrik, yang mengeluarkan percikan api hingga membakar rumah dan menyebar ke bangunan lain.

” Seluruhnya masih dalam penyelidikan, namun saya pastikan tidak ada korban jiwa dan diduga memang karena arus pendek. Kita sudah lakukan olah TKP dan masih lidik, penyebab utama kebakarannya.” tandasnya.(dr)

Advertisement