Connect with us

Metro Palangka Raya

Kebakaran Kawasan Kafe Tugu Hanguskan Puluhan Rumah

Published

on

Api saat berkobar membakar kawasan Kafe Tugu Jalan S Parman Minggu (3/2) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.comKebakaran hebat terjadi di kawasan tempat wisata kuliner tepatnya di Kafe Tugu Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Minggu (3/2/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Akibat kejadian ini, tidak hanya kafe setempat yang hangus melainkan juga puluhan rumah yang berada disekitar lokasi.

Arkani salah seorang warga setempat mengatakan,  peristiwa kebakaran itu berlangsung tiba-tiba. Sumber api belum diketahui pasti karena saat kejadian api sudah mulai membesar.

“Kita tidak tahu pesis kejadiannya. Karena saat melihat api dari parkir di depan tugu sudah membesar,” ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (3/2) malam.

Menurut dia, akibat kejadian ini diperkirakan puluhan rumah warga terbakar. Bahkan sebagian besar warga tidak sempat menyelamatkan barang.

Sementara itu di lapangan petugas pemadam kebakaran (damkar) Palangka Raya masih berjibaku melakukan pemadaman api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil atas kejadian tersebut, lantaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (az/hm)