Warga Palangka Raya Tewas Diserempet Truk Dum

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Naas nasib menimpa Rini Djapili (34). Wanita ini tergeletak tewas di ruas Jalan Trans Kalimantan Bukit Rawi Desa Tanjung Sangkalan RT 2 Kabupaten Pulang Pisau, usai sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol KH 4054 YF yang dikendarainya, menyerempet truk dum Nopol 8045 HN yang dikemudikan Fanny Robbi Maleke, Senin (28/1/2019) sekitar pukul 17.15 WIB.

Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto mengatakan, kejadian kecelakaan maut ini berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat Rini Djapili melaju dari arah Bukit Rawi menuju Palangka Raya.

Saat melintasi lokasi kejadian, di Jalan Trans Kalimantan ini, sepeda motor yang dikendarai korban melebar ke kanan, saat bersaman dari arah depan melaju truk dum yang di kemudikan Fanny Robbi yang menyerempet sepeda motor korban hingga tabrakan tidak bisa di hindari.

Akibat kejadian ini, korban terkena benturan keras dibagian kepala dan posisi badan tertimpa sepeda motor yang akhirnya membuat ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

Seusai kejadian warga Jalan Ramin RT IV Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut ini langsung dievakuasi warga bersama anggota ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Sementara truk beserta sopir telah kami amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ungkap Suprianto Senin (28/1). (rd/hm)