Nenek Berusia 65 Tahun Tewas Ditabrak Lari

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Rumiati. Nenek berusia 65 tahun ini tewas mengenaskan dengan kepala pecah akibat di tabrak lari sebuah mobil di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 35 arah Sampit-Pangkalan Bun, Rabu (2/1/2019), Sekitar pukul 12.45 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi berawal saat Halidin (67) yang membocengi istrinya Rumiati (65) mengendarai sepeda motor Suzuki Titan dengan Nopol KH 2959 dari arah Sampit menuju ke Pangkalan bun.

Ketika melintasi ruas jalan di lokasi kejadian melaju dari belakang mobil yang belum di ketahui identitasnya dari arah yang sama menyalip dan mengenai stang sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai kedua korban.

Saat itu juga sepeda motor yang dikendarai Halidin beserta istrinya ini hilang kendali dan jatuh ke badan jalan. Naasnya saat terjatuh, istri korban terlindas mobil sehingga langsung tewas di tempat kejadian.

“Kejadian sudah kita tangani dengan melakukan olah TKP. Sedangkan mobil yang menabrak lari korban masih dalam penyelidikan, kami juga sudah memeriksa saksinya yaitu suami korban,” ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (2/1/2019). (pras)