Home / DPRD Kota

Selasa, 22 Januari 2019 - 20:09 WIB

Legislator Kota Ajak Masyarakat Kampanye Damai

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pemilu Serentak 2019 kian dekat, bahkan saat ini sudah memasuki masa kampanye. Menyikapi hal ini, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengajak masyarakat untuk berkampanye damai.

“Adu argumen dalam masa kampanye itu lumrah terjadi, ketika pilihan sudah ditetapkan dan pemenang sudah diketahui maka semua perdebatan harus diakhiri. Pemimpin yang terpilih adalah pemimpin untuk semua,” kata Sigit, Selasa (22/1).

Baca Juga :  Dewan Kota Apresiasi Seminar Nasional Pemko dan Tiga Universitas

Karena itu lanjut dia, semua tujuan yang akan dicapai harus difokuskan untuk membangun bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik. Maka dari itu kedamaian dan saling bersaudara adalah poin yang tak bisa dihilangkan.

“Marilah bersama-sama bergandeng tangan, bahu membahu untuk membangun Indonesia sebagaimana telah di cita-citakan oleh para pendiri bangsa. Saya tidak bermaksud mengatakan tidak boleh ada kritik. Kritik boleh dan perlu, karena kritik yang baik akan menjaga langkah kita tetap lurus dan konsisten dalam mencapai tujuan,” ujarnya.

Baca Juga :  Dewan Minta Vaksinasi Covid-19 Diprioritaskan ke Masyarakat

Khususnua kepada masyarakat Kota Palangka Raya tambah dia, agar terus besama dan bergandengan tangan, sebagaimana pencanangan semboyan kota cantik adalah Bumi Pancasila.

“Pencanangan ini tentu mengandung harapan dan tekad agar Provinsi Kalteng menjadi garda/barisan terdepan dalam menjaga wawasan kebangsaan kita. Wawasan Kebangsaan Indonesia,” pungkasnya. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Sarankan Pembagian Cairan Disinfektan Merata

DPRD Kota

Dewan Kota Apresiasi Giat Menanam Pohon

DPRD Kota

Dewan Kota Gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang III

DPRD Kota

Minta Dukungan, IGI Kota Palangka Raya Mengadu ke DPRD

DPRD Kota

Masyarakat Harus Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

DPRD Kota

Dewan Sepakat Tidak Dibukanya Fungsi Taman

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Keterlibatan TNI Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

DPRD Kota

Adanya Vaksin, Bukan Akhir dari Penerapan Prokes