Home / Kotim

Kamis, 10 Januari 2019 - 21:59 WIB

Hindari Lobang, Penyebab Mobil Polisi Terlibat Tabrakan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Jendral Sudirman KM 54 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, yang terjadi Kamis (10/1/2019), sekitar pukul 14.30 WIB, merengut satu orang korban jiwa. Sementara satu orang lainnya mengalami luka berat.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kasatlantas AKP Yudha mengatakan, kronologis kejadian ini berawal saat mobil dinas Suzuki Grand Vitara yang dikemudikan Rio Nanda Alexander (25) dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Baca Juga :  Nyaris Tawuran, Tujuh Anak Punk Asal Banjarmasin Diamankan Polisi

Ketika melintasi ruas Jalan Jendral Sudirman KM 54 Desa Penyang Kecamatan Telawang, pengemudi ini membanting stir ke kanan untuk menghindari lobang. Saat bersamaan melaju mobil Honda Mobilio warna silver Nopol KH 1067 TH yang dikemudikan oleh David Andreas (36) dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Karena jarak sudah dekat akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari sehingga terjadi tabrakan bagian depan kedua mobil.

Baca Juga :  Tuntut Kejelasan Uangnya, Nasabah CU-EPI Nyaris Mengamuk

Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia. Korban meninggal dan yang luka tersebut telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit.

“Lakalantas ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Suzuki Grand Vitara saat akan menghindari lobang di sebelah kanan jalan, tidak memperhatikan kendaraan yang melintas dari arah berlawanan sehingga menyebabkan terjadi tabrakan,”ungkapnya. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tersisa 17 Hari, Satgas TMMD Terus Genjot Pekerjaan FisikĀ 

Kotim

Disela Gotong Royong, Tim Satgas TMMD dan Warga Lepas Penat dengan Canda Tawa

Kotim

BGA Sebut Informasi Penerimaan Karyawan Panen Hoax

Kotim

Balita Berusia 2 Tahun Tewas Dibunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Kotim

Tenggelam Dua Hari, Amat Ditemukan Tewas Mengapung

Hukum Kriminal

Parah! Kini Pemuda di Telaga Antang Setubuhi Anak 13 Tahun

Kotim

Disambar Petir, Warga Tinduk Tewas Luka Bakar

Kotim

Dikepung Warga, Maling Sarang Walet Bersenpi Sudah 7 Jam Terkurung di Bangunan
error: Content is protected !!