Home / Kobar / Pemkab Kobar

Kamis, 17 Januari 2019 - 11:30 WIB

Bupati Kobar Terima Kunker Rombongan Komisi V DPR RI

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan Komisi V DPR RI di Kabupaten Kobar, Kamis (17/1/2019).

Bupati mengatakan, Kabupaten Kobar merupakan bagian dari 14 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalteng. Saat ini kondisinya masih dalam membangun daerah agar menjadi lebih maju. Terutama dibidang infrasktur dan pariwisata serta ekonomi masyarakat.

“Berkaitan dengan infrastruktur dan pariwsata. Kami saat ini sedang gencar membangun. Untuk pariwisata sendiri, ditempat kita yang lebih dikenal Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP). Wisata ini tidak hanya dikenal regional nasional melainkan juga sudah mancanegara,”ungkap Nurhidayah ketika menerima kunjungan rombongan di rumah pribadinya Kamis (17/1).

Baca Juga :  Tragis..Atlet Sepak Takraw Kobar Tewas Terlindas Truk

Pada kesempatan itu ia meminta ketua dan anggota Komisi V DPR RI agar bisa membantu suport pembangunaan Kabupaten Kobar. Khususnya pembangunan Pelabuhan Sebuai dan bandara di Kobar.

Baca Juga :  Malam Pergantian Tahun Diisi Istigosah Bersama Lintas Agama

Sementara itu, Ketua Tim Komisi V DPR RI H Ibnu Munzir mengatakan, kunker ke Kobar ini untuk melihat langsung pembangunan infrastruktur dan transportasinya seperti pelabuhan dan bandara. Karena daerah ini lanjut dia, merupakan salah satu kabupaten besar di Kalteng yang juga telah dicanangkan untuk skala pembangunan nasional. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Naas! Mobil Terguling, Warga Sukamara Tewas Lakatunggal

DPRD Kobar

Bawa Aspirasi Mahasiswa, 4 Anggota DPRD Kobar Berangkat ke Jakarta

Kobar

Pasca Pemilu, Polres Kobar Deklarasi Situasi Kondusif

Kobar

Mulai April, DPC PDIP Kobar Buka Pendaftaran Bakal Caleg 2019

Kobar

Gasak Ponsel Warga Melawen, Maling Toko Distro Dipidana

Kobar

Dewan Kecewa Ketidakhadiran Eksekutif

Kobar

Bejat, Dukun Cabul Gagahi Wanita Muda

Kobar

KPUD dan Bawaslu Kobar Gelar Rakor Penyempurnaan Data Pemilih
error: Content is protected !!