Bupati Berikan Penghargaan Bagi 9 WP Kobar

0
0 views

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Bentuk apresiasi kepada wajib pajak (WP) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kobar memberikan penghargaan kepada sembilan WP karena taat dalam membayar pajak.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah di halaman Kantor Bapenda Kobar, Senin (7/1/2019).

Bupati mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi daerah kepada 9 WP atas kontribusinya dalam taat membayar pajak.

“Ini bentuk kebersamaan dan kekompakan antara pelaku usaha dan Pemkab Kobar dalam rangka membangun Bumi Marunting Batu Aji yang kita cintai ini,” ungkap Nurhidayah.

Karena seperti yang telah sampaikan sebelumnya, lanjut dia, untuk membangun Kabupaten Kobar, tentunya Pemkab tidak bisa berjalan sendiri, tanpa kontribusi teman-teman pelaku usaha yang merupakan WP.

Atas dasar itu lah, dengan pajak yang dibayarkan tersebut, tentunya merupakan salah satu upaya mengumpulkan pendapatan daerah yang digunakan untuk pembangunan daerah.

Sementara itu Ketua DPRD Kobar Triyanto mengaprsiasi kinerja Bapenda dalam acara pemberian apresiasi kepada wajib pajak daerah. (aro)