Connect with us

DPRD Seruyan

Dewan Imbau KPUD Seruyan Gencar Sosialiasi Pemilu 2019

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bejo Riyanto saat duduk santai disela menghadiri kegiatan.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengimbau Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Seruyan agar meningkatkan sosialiasi Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kalau saya melihat masih banyak dari masyarakat kita yang belum mengetahui tentang pemilu yang akan kita laksanakan pada 17 April nanti, mulai dari apa saja yang akan dipilih pada pergelaran pemilu tersebut, serta teknis-teknis lainnya,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bejo Riyanto di Kuala Pembuang, Rabu (30/1).

Menurut dia, sosialisasi ini perlu dilakukan supaya memberikan pengetahuan kepada calon pemilih tentang apa-apa saja hak dan kewajiban yang harus mereka penuhi.

“Pemilu pada tahun ini memang boleh dikatakan sebagai pemilu yang sulit bagi orang-orang tertentu yang belum memahami, jadi kita berharap supaya KPU bisa melakukan sosialisasi ke daerah-daerah, dan tentu saja harus mencakup segala kalangan,” ungkapnya.

Hal ini supaya pelaksanaan pemilu pada tahun 2019 bisa berjalan dengan sukses dan lancar, serta bisa sesuai dengan harapan warga dalam menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya. (al)

Advertisement
Artikel ini telah dilihat : 10 kali.
error: Content is protected !!