Connect with us

Kobar

Tragis..Atlet Sepak Takraw Kobar Tewas Terlindas Truk

Jasad korban saat masih terlindas dibawah truk seusai kejadian Senin (28/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Tofik Hidayat (36). Atlet Porprov Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truk, di ruas Jalan A.Yani KM 67 Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar, Senin (28/1/2019).

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatlantas AKP Marsono mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna biru Nopol KH 5315 PG sendirian melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Ketika melintasi lokasi kejadian di Jalan Ahmad Yani KM 67 Desa Karang Mulya, tiba-tiba korban berbelok ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah yang sama melaju truk tangki merek Toyota Dyna warna merah Nopol KH 9388 P bermuayan PKO yang di kemudikan oleh Aspandi.

Karena jarak sudah dekat mengakibatkan tabrakan tak dapat dihindarkan, tepat bagian depan-belakang sepeda motor. Sehingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian karena terlindas ban truk.

“Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor Tofik Hidayat meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala belakang,”ungkap Marsono kepada awak media Senin (28/1).

Ia menjelaskan, kejadian naas ini disebabkan karena faktor kelalaian pengendara sepeda motor yang saat akan berbelok ke kanan tidak memperhatikan situasi aman di depan dan sampingnya. Sehingga menyebabkan pengendara truk menabraknya.

“Untuk truk bersama sopir telah kita amankan untuk di Kantor Satlantas Polres Kobar,” tandasnya. (aro)

Artikel ini telah dilihat : 2 kali.
error: Content is protected !!