Connect with us

Kobar

Bupati Kobar Terima Kunker Rombongan Komisi V DPR RI

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menyampaikan sambutannya saat menerima kunker Komisi V DPR RI di kediamannya, Kamis (17/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan Komisi V DPR RI di Kabupaten Kobar, Kamis (17/1/2019).

Bupati mengatakan, Kabupaten Kobar merupakan bagian dari 14 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalteng. Saat ini kondisinya masih dalam membangun daerah agar menjadi lebih maju. Terutama dibidang infrasktur dan pariwisata serta ekonomi masyarakat.

“Berkaitan dengan infrastruktur dan pariwsata. Kami saat ini sedang gencar membangun. Untuk pariwisata sendiri, ditempat kita yang lebih dikenal Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP). Wisata ini tidak hanya dikenal regional nasional melainkan juga sudah mancanegara,”ungkap Nurhidayah ketika menerima kunjungan rombongan di rumah pribadinya Kamis (17/1).

Pada kesempatan itu ia meminta ketua dan anggota Komisi V DPR RI agar bisa membantu suport pembangunaan Kabupaten Kobar. Khususnya pembangunan Pelabuhan Sebuai dan bandara di Kobar.

Sementara itu, Ketua Tim Komisi V DPR RI H Ibnu Munzir mengatakan, kunker ke Kobar ini untuk melihat langsung pembangunan infrastruktur dan transportasinya seperti pelabuhan dan bandara. Karena daerah ini lanjut dia, merupakan salah satu kabupaten besar di Kalteng yang juga telah dicanangkan untuk skala pembangunan nasional. (hm)

Artikel ini telah dilihat : 1 kali.
error: Content is protected !!