Connect with us

Kobar

PN Pangkalan Bun Canangkan Bebas Korupsi dan Bersih Melayani

Published

on

Ketua PN Pangkalan Bun AA GD Agung Pranata saat kompak salam komando dengan unsur Kepala FKPD tiga kabupaten Senin (14/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kantor Pengadilan Negeri Klas 1 B Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), berkomitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ini dicanangkan pada acara pembangunan zona integrasi di Kantor PN Pangkalan Bun, Senin (14/1/2019)

Ketua PN Klas I B Pangkalan Bun AA.GD.Agung Pranata mengatakan, pihaknya siap melaksanakan MBK dan WBBM. Dengan dukungan semua pihak dan masyarakat.

Sementara Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan, pemerintah daerah sangat mendukung, sehingga kedepan pemerintahan bersih dari praktek korupsi dan kolusi serta nepotisme.

Usai acara,Wakil Bupati dan seluruh Unsur Forkopinda menengok dan melihat sejumlah pasilitas, seperti ruang tahanan, dan ruang monitor bagi pengunjung yang akan melihat jalannya persidangan. Hal ini di lihat dari fasilitas dan kenyamanan pengunjung, alhamdulillah Ahmadi memberikan apresiasi di sambut suka cita petugas (aro)