Connect with us

Kobar

Sempat Dirawat, Briptu Rio Akhirnya Meninggal Dunia

Published

on

Sejumlah anggota Polres Kobar saat menyambut kedatangan jenazah korban dari Palangka Raya Minggu (13/1).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Suasana duka menyelimuti kediaman orang tua almarhum Briptu Rio Nanda Alexander Lubis (24), yang terletak di Jalan Kutilang RT 13, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Minggu (13/1/2018).

Ini disebabkan karena Briptu Rio yang sempat tiga hari menjalani perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Jenderal Sudirman KM 54 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim), Kamis (10/1/2019) lalu, akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter rumah sakit setempat.

Nyawa korban tak terselamatkan, karena pendarahan hebat dibagian organ dalam tubuhnya akibat kecelakaan yang dialaminya tersebut.

Isteri almarhum Bripda Roulina Sihotang yang saat ini bertugas di Polres Kotim, terlihat terguncang atas meninggalnya sang suami tercinta. Pasalnya, almarhum dan isterinya, masih merupakan pengantin baru, pasca menikah 8 Desember 2018 lalu.

Begitu juga dengan ayah almarhum Wakapolsek Arut Selatan (Arsel) Iptu Ruben Lubis. Ia juga tak bisa menahan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya putra kesayangan yang sangat dibanggakannya tersebut. Orang tua korban ini tak kuasa menahan tangis, saat menerima ucapan duka cita dari beberapa rekan kerjanya sesama anggota polisi yang hadir di rumah duka.

Sementara jenazah almarhum saat ini sedang dalam perjalanan dari Palangka Raya menuju Pangkalan Bun didampingi oleh Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait dan beberapa perwira Polres Kobar lainnya. Diperkirakan jenazah tiba di rumah duka pada siang hari.

“Kita turut berduka atas meninggalnya Briptu Rio. Ia meninggal saat menjalankan tugasnya, sebagai driver Kapolres sepulang dari Palangka Raya,”ungkap salah seorang anggota Polres Kobar yang hadir di rumah duka Minggu (13/1). (aro)

Advertisement