Connect with us

Kobar

Naas..Pelajar Tewas Ditabrak Lari

Published

on

Anggota Satlantas Polres Koba saat melakukan olah TKP di lokasi kejadia. Insert poto jasad korban saat ditutupi daun pisang.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami seorang pelajar bernama Salsa Noor Aprilia (13). Remaja beranjak usia ini tewas mengenaskan akibat terjatuh dari sepeda motor dan ditabrak lari pengendara yang tidak diketahui identitasnya karena melarikandiri seusai kejadian di ruas Jalan Pasir Putih Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar Minggu (6/1) sore.

Kasatlantas Polres Kobar, AKP Marsono mengatakan, kejadian lakalantas ini sekitar pukul 16.00 WIB, berawal saat sepeda motor Yamaha Aerox Nopol KH 6544 WI yang dikendarai Fina Marni (14), berboncengan dengan korba Salsa (13), melaju dari arah Kubu menuju Bundaran Monyet. Ketika melintasi ruas jalan lokasi kejadian korban menikung dan tersenggol oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Saat itu, kendaraan yang belum diketahui identitas ini melaju dari arah belakang dan menyenggol korban. Sehingga mengakibatkan hilang kendali dan terjatuh yang menyebabkan penumpang Salsa terlindas kendaraan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Atas kejadian tersebut mengakibatkan korban Salsa mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara di depan Fina hanya mengalami luka lecet. Keduanya kemudian dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkap Marsono Senin (7/1).

Saat ini lanjut dia, barang bukti sepeda motor jenis Yamaha Aerox warna biru silver milik korban telah diamankan. Sementara pegendara belum diketahui identitas masih dalam penyelidikan.

“Kami berharap agar para orang tua setidaknya memberikan pemahaman terhadap anaknya agar jangan dibiarkan mengendarai motor tanpa kelengkapan yang memadai,”ujar Marsono (aro)