Home / Kapuas

Kamis, 20 Desember 2018 - 20:09 WIB

Tim Terpadu Kapuas Sidak Distributor

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Tim terpadu yang terdiri dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Polres Kapuad, Satpol PP dan Dinas Pertanin serta Dinas Kesehatan Kapuas melaksanakan inspeksi mendadak (sidak), terhadap sejumlah distributor makanan dan minuman (mamin), Kamis (20/12).

Giat yang dipimpin langsung Kadis Disperindag Kabupaten Kapuas H Suparman ini, untuk mengantisipasi beredarnya mamin kadaluwarsa menjelang natal dan tahun baru di Kabupaten Kapuas.

“Giat ini awalnya langsung menyasarvsalah satu gudang distributor yang ada di Jalan D.I Panjaitan Kuala kapuas. Dilokasi ini kami menemukan minuman yang sudah kadaluwarsa sehingga kami meminta kepada pemilik untuk dimusnakan. Akhirnya mereka menyepakati memusnahkannya.,” kata Suparman kepada awak media Kamis (20/12).

Baca Juga :  Duh!! Takut di DO Kampus, Mahasiswa Ini Nekat Bawa Kabur Sepeda Motor Temannya

Setalah melakukan pemeriksaan barang lanjut dia, pihaknya bersama tim terpadu menuju ke sebuah gudang di Jalan Suprapto. Di tempat ini tidak ditemukan barang yang sudah kadaluwarsa, hingga giat langsung diarahkan ke pasar besar di Jalan Mawar.

Baca Juga :  Bawa Tujuh Paket Sabu, Bandar Ini Dibekuk Polisi

Ia menjelaskan, sidak ini dilakukan untuk persiapan mengantisipasi beredarnya mamin kadaluwarsa menjelang natal dan tahun baru di Kapuas. Karena barang tersebut sangat berbahaya bisa merusak kesehatan warga. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Ribuan Anak PAUD Ikuti Manasik Haji

Kapuas

Pembangunan Rujab Bupati Kapuas Capai 70 Persen

Kapuas

Pangdam XII Tanjungpura dan Kapolda Tinjau TMMD Kapuas

Kapuas

Pencuri Motor Warga Kapuas Dibekuk di Kalsel

Kapuas

Sempat Kabur, Pelaku Penusukan Diringkus Polisi

Kapuas

Politisi PKS Berbagi Rizki Dengan Anak Yatim

Kapuas

Genjot Target SDG, Bupati Imbau Masyarakat Terapkan L2T2

Kapuas

Tipu Toko Kosmetik, Warga Batola Diringkus Polisi