Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 5 Desember 2018 - 19:38 WIB

PT SKL dan SKS Dukung PAUD

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) dan PT Surya Kalimantan Sejati (SKS) menyerahkan bantuan berupa 228 buku bacaan dan alat peraga pendidikan untuk PAUD dan TK Tumbang Kajuei.

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan Manajemen SLK Boyke Nugroho kepada Ibu Ninie S.Pd selaku Kepala Sekolah PAUD dan Ibu Kristin selaku Kepala Sekolah TK Tumbang Kajuei, Selasa (4/12/2018).

“Bantuan buku bacaan dan alat peraga pendidikan ini merupakan bagian dari perwujudan tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan dalam mendukung pemerintah mengembangkan progam pendidikan di sekitar wilayah operasional perusahaan,” kata Perwakilan Manajemen PT LKS Boyke Nugroho Rabu (5/12).

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Gelar Rakor Evaluasi Penyusunan LPPD

Melalui program CSR, lanjut dia, SLK dan SKS sebelumnya juga telah memberikan bantuan berupa 150 buku pelajaran untuk SDN 01 Tumbang Kajuei dan peralatan olah raga untuk SDN Transmigrasi Tumbang Kajuei.

“SLK adalah perusahaan pengembang IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2×100 MW, sedangkan SKS adalah perusahaan pertambangan yang memasok kebutuhan batubara IPP PLTU Kalteng-1. Kedua perusahaan ini merupakan anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur,” ucapnya.

Baca Juga :  Tragis, Pria Asal Katingan Meninggal Dunia Usai Diserang Orang Gila¬†

Proyek IPP PLTU Kalteng-1 merupakan salah satu dari 3 proyek IPP PLTU milik DSSA. Proyek yang dibangun di atas lahan seluas +20 ha ini diperkirakan akan dapat beroperasi secara komersial dan mendukung penyediaan listrik di Kalimantan Tengah dan sekitarnya pada akhir tahun 2019. (az)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kenakalan Remaja Meningkat, Orang Tua Harus Tegas Terhadap Anak

Lamandau

Empat Pengedar Sabu Disergap Saat Hendak Bertransaksi

Metro Palangka Raya

Diterjang Dua Butir Peluru, Maling Barang Elektronik Tumbang

DPRD Kota

Dewan Imbau Rumah Ibadah Tetap Utamakan Protokol Kesehatan

Metro Palangka Raya

Tak Keberatan Bayar Iuran JKN-KIS, Demi Bantu Masyarakat Berobat

Metro Palangka Raya

Pasangan Gay Terciduk Saat Asyik Bermesraan

Metro Palangka Raya

Rektor se-Indonesia Bakal Bahas Kesiapan Palangka Raya Jadi Ibu Kota RI

DPRD Kota

Dewan Promosikan Dua Wisata Kepada Rombongan DPRD Surakarta dan Ponorogo