Home / Kobar

Jumat, 7 Desember 2018 - 11:12 WIB

Ditinggal Sesaat, Sepeda Motor Hangus Terbakar

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Kebakaran kendaraan kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sebuah sepeda motor Honda Verza Nopol KH 2444 RF milik Mardianto yang diparkir di Jalan Syutan Sahrir tepatnya depan Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun berkobar Jumat (7/12), sekitar pukul 09.10 WIB. Kejadian ini membuat kaget warga sekitar.

Andi, saat seorang ASN yang melihat kejadian mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut mengagetkan pihaknya. Karena api tiba-tiba berkobar muncul dari sepeda motor yang diparkir di depan Kantor Kejari Kobar, tidak jauh dari kantornya di Diskominfo Kobar.

“Kita kurang tahu pasti penyebabnya. Karena saat melihat kejadian api sudah berkobar membakar sepeda motor. Sementara pemiliknya tidak berada di tempat,”ungkapnya singkat Jumat (7/12).

Baca Juga :   Catut Nama Ketua, Pria Ini Nekat Menipu Kasir Toserba KUD Tani Subur

Sementara itu sumber lainnya menyebutkan, sepeda motor itu terbakar saat pemiliknya bernama Mardianto warga Nanga Bulik Kabupaten Lamandau sedang mengurus surat tilang di Kejari Kobar.

Baca Juga :  Wah!! Ribuan Pelajar di Katingan Dibekali Manasik Haji

Motor yang diparkir ini sebelumnya sudah bocor pada bagian saluran selang BBM. Kebocoran ini hanya di tutupi pemiliknga dengan alat seadanya, sehingga saat ditinggal mengurus surat tilang langsung terbakar.

Pantauan di lapangan tak lama, kejadian langsung dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran (damkar) Kobar. Saat itu juga petugas damkar meluncur ke lokasi melakukan pemadaman. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Geger, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Mengapung di Parit

Kobar

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Gazebo

Kobar

Warga Kobar Diimbau Tidak Terprovokasi

Kobar

Isu Penculikan Anak SD di Pangkalan Bun Hoax 

Kobar

Napi Kabur Dijebloskan ke Nusakambangan

Kobar

Jelang Natal, Tim Rajawali Patroli Pengamanan Sejumlah Gereja

Kobar

Gudang Kosong di PPI Kumai Berkobar 

Kobar

Posting Hoax Orangutan Mati, Warga Aceh Minta Maaf