Home / Kobar

Selasa, 4 Desember 2018 - 14:41 WIB

Diduga Depresi, Kakek Saimin Nekat Gantung Diri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga RT 05 Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang kakek bernama Saimin, yang tewas gantung diri di dapur rumahnya, Selasa (4/12), sekitar pukul 04.30 WIB.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena depresi akibat penyakit vertigo menahun yang dideritanya, tak kunjung sembuh.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, jasad korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini, pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh anaknya bernama Paing. Saat itu anak korban melihat jasad dalam posisi tergantung, mengetahui ini ia langsung mengevakuasi dengan memutuskan tali yang masih melilit di leher korban.

Baca Juga :  Intimidasi Petugas KPPS, Bawaslu Kobar Bakal Panggil Oknum Caleg

Usai mengevakuasi korban dari tergantung, sang anak kemudian meminta bantuan tetangga. Mengetahui informasi dari anak korban, tetangga korban bernama Boiman lansung melaporkan kejadian kepada ketua RT setempat, dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kepala Desa (Kades) Kumpai Batu Atas Suryanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai kejadian pihaknya langsung mendatangi TKP, dan melihat korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Bawa Kabur Motor Curian Hingga Terlibat Laka, Edi Diringkus Polisi

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah anaknya Pesan yang berada disamping rumahnya. Dari keterangan pihak keluarga, korban selama ini menderita penyakit vertigo menahun. Diduga akibat penyakit yang di daeritanya ini korban depresi,”ujarnya.

Sementara itu atas permintaan keluarga korban dan diketahui oleh Kades Kumpai Batu Atas, korban tidak dilakukan Visum et Repertum dan langsung dimakamkan hari ini juga di desa setempat. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Diduga Depresi, Perempuan Paruh Baya Diamankan Polisi

Kobar

Alumni TTNT dan Asade Polres Kobar Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kobar

Gerakan Pramuka Kobar Diharapkan Cetak Generasi Berkualitas

Kobar

Disambar Petir, Kios Warga Kumai Terbakar

Kobar

Lagi, Pasien Positif Covid-19 Kobar Bertambah 2 Orang

Kobar

Dihantam Truk, Ertiga Ringsek Berat

Kobar

Waduh..Sopir Kumai Nyambi Jualan 67 Paket Sabu

Kobar

Sekwan Serahkan Sebelas Aset Mobdin ke BPKAD Kobar
error: Content is protected !!