Home / Kotim

Jumat, 28 Desember 2018 - 17:19 WIB

Aksi Curanmor depan Warnet Terekam CCTV

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini aksi dilakukan dua orang pelaku di salah satu warung internet (warnet) milik Yusuf (54) yang terletak di Jalan S Parman Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kamis (27/12). Aksi keduanya ini diketahui karena terekam kamera CCTV warnet setempat.

Yusuf, pemilik warnet menceritakan, aksi pencurian tersebut terjadi di depan warnetnya dan kejadian tersebut terjadi pada Kamis, (27/12) lalu, sekitar pukul 12.40 WIB.

Baca Juga :  Siswi SMK Tewas Tersengat Listrik Saat Memetik Daun Singkong

“Kejadian ini pada saat anak saya yang sedang jaga di warnet. Saat itu ia sedang melayani pelanggan jadi tidak sempat memantau CCTV. Sehingga tidak mengetahui kawanan pelaku membawa kabur sepeda motor terpakir di depan warnet,”ungkap Yusuf saat dimintai keterangan Jumat (28/12).

Ia menjelaskan, bahwa motor yang di curi tersebut adalah milik Abdul pelanggannya yang sering main game di warnet miliknya, dan Abdul juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Baca Juga :  Pjs Bupati Kecewa Pelantikan Kepala Adat Tak Dihadiri Kepala SOPD

Sementara dalam rekaman CCTV tersebut, aksi kedua kedua pelaku terlihat jelas dengan peran masing-masing. Yakni satu pelaku menggunakan helm sedang memantau keadaan sekitar lokasi tempat kejadian perkara (TKP), sedangkan pelaku lainnya menjadi sang eksekutor mengembat dan membawa kabur sepeda motor terpakir milik pelanggan warnet tersebut. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Mantap!! Ada 127 Titik Tempat Pemotongan Hewan Kurban di Kotim

Kotim

Tak Hanya Ahli Perang, Prajurit TNI Juga Mahir Buat Jembatan

Kotim

Warga Ganepo Ditemukan Tewas Membusuk

Kotim

Tragis..Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri

Kotim

Waduh..Bantuan PKH di Kotim Dinilai Belum Tepat Sasaran

Kotim

Persit Lindungi Satgas TMMD dari Covid-19

Kotim

Pesta Sabu, Tiga Remaja Hanjalipan Ditangkap Polisi

Kotim

Sejumlah Rumah Warga di Kecamatan Mentaya Hulu Direndam Banjir
error: Content is protected !!