Connect with us

Kapuas

Lima Orang Terjaring Razia Tim Gabungan

Published

on

Amggota BNK Kapuas dan Polres Kapuas saat memeriksa sampel urine pengunjung kafe ketika menggelar giat razia Sabtu (29/12) malam.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Tim gabungan dari Polisi Resort (Polres) Kapuas dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas, dan Polisi Militer (PM) melaksanakan giat razia disejumlah tempat hiburan malam (THM), Sabtu (29/12) malam.

Giat yang dipimpin langsung Kasatnarkoba AKP Suherman ini, langsung menyisir Kafe Borneo. Ditempat karaokean tersebut, anggota mengamankan dua orang pria positif mengkonsumsi narkoba. Ini diketahui ketika dilakukan tes urine terhadap keduanya.

“Di Kafe Borneo kami berhasil mengamankan dua orang positif narkoba. Keduanya langsung kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” ungkap Suherman, Sabtu (29/12/2018) malam.

Tidak hanya dilokasi ini, giat kembali dilanjutkan dengan menuju ke sebuah warung remang-remang, tempat tongkrongan para sopir truk. Ketika dilakukan tes urine pihaknya juga mengamankan tiga orang pria yang positif mengguna narkoba. Ketiganya lalu turut diamankan ke Mapolres Kapuas.

“Dari seluruh giat yang kita lakukan ini, totalnya ada lima orang yang terjaring diduga positif narkoba, semuanya sudah kita periksa di kantor,”ujarnya. (ak)