Connect with us

Kotim

Mayat Mr X Ternyata Pengusaha Sparepart Alat Berat

Published

on

Jasad korban saat dievakuasi petugas kepolisian Sabtu (29/12).

SAMPIT, KaltengEkspres.com Identitas mayat pria yang ditemukan tewas di kamar salah satu hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman KM 1,6 Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (29/12) sekitar pukul 08.00 WIB, akhirnya diketahui.

Jasad pria tersebut ternyata bernama Andy Tjandra (48). Pria kelahiran Medan Sumatera Utara yang tinggal di Kecamatan Kali Deres Jakarta Barat ini, diketahui merupakan pengusaha sparepart alat mobil.

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel melalui Kasatreskrim AKP Wiwin Junianto Supardi mengatakan, identitas korban ini diketahui dari keterangan sejumlah saksi yang mengenal korban. Dari keterangan saksi terungkap bahwa korban ini kelahiran Medan dan keluarganya di Jakarta.

“Korban ini berprofesi sebagai pembisnis di Sampit. Bisinisnya yaitu sparepart alat berat, dan sudah tinggal di Sampit kurang lebih 1 tahun,” ungkap AKP Wiwin, Sabtu (29/12).

Selanjutnya, tambah Wiwin, pihaknya sebagai penyidik, akan melakukan otopsi guna mengatahui penyebab kematian korban.

“Jika ada indikasi kekerasan maka kami akan melakukan pencarian siapa orangnya yang melakukan hal tersebut. Tentunya dari hasil otopsi, tetapi apabila tidak ada, kita akan cari tahu apa yang menjadi penyebab korban meninggal,” tandasnya. (pras)