Connect with us

Kotim

Siswi SMK Tewas Tersengat Listrik Saat Memetik Daun Singkong

Published

on

Jasad korban saat dievakuasi warga sesuai kejadian Jumat (21/12).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Vani Anjela (17). Siswi SMKN 4 Sampit ini, tewas tersengat listrik di kebun yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, di Jalan Tjilik Riwut KM 4,5 Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Jum’at (21/12) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang Agoes Tri mengatakan, sebelum kejadian awalnya korban hendak memetik daun singkong yang berada di kebun tidak jauh dari rumah korban.

“Tanpa sengaja, tangan kiri korban memegang kabel listrik yang membentang dari warung dan di alirkan kerumah korban. Saat itu juga korban langsung kesetrum,”ungkap kapolsek Jumat (21/12).

Alhasil lanjut dia, saat tersengat listrik ini membuat korban meninggal di tempat kejadian. Saat itu warga yang melihat kejadian langsung mengevakuasi untuk dibawa ke RSUD Murjani Sampit guna divisum.

Rencananya lanjut dia, hari ini jasad korban akan dibawa ke Kota Buntok Kabupaten Barito Selatan guna dimakamkan di daerah asalnya tersebut. (pras)

Advertisement