Connect with us

Kapuas

Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Kapuas Gelar Operasi Lilin

Published

on

Kabagren Polres Kobar Kompol Suratno saat menyematkan tanda pita kepada salah satu tokoh masyarakat pada apel gelar pasukan operasi lilin Jumat (21/12).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Menyambut natal dan tahun baru 2019, Polres Kapuas dibackup anggota TNI dan sejumlah instansi terkait dilingkup Kabupaten Kapuas menggelar apel gabungan Operasi Lilin di GOR Panunjung Tarung Kapuas, Jumat (21/12/2018).

Kegiatan yang dipimpin Kabagren Kompol Suratno ini, turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor serta Ketua DAD setempat.

Suratno mengatakan, giat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi sejumlah kejahatan yang berpotensi terjadi di perayaan natal dan tahun baru 2019.

“Sebagaimana kita ketahui situasi menjelang natal dan tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, serta meningkatkan keamanan agar perayaan natal dan tahun baru menjadi aman dan lancar,” kata Suratno saat menyampaikan amanat Kapolri Jendral Tito Karnapian pada apel gelar pasukan tersebut. (ak)