Home / Kotim

Minggu, 16 Desember 2018 - 17:56 WIB

Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib dialami satu keluarga, yakni Patmo beserta istri dan anaknya. Ketiga korban ini tewas usai sepeda motor Honda Scoopy Nopol KH 5065 LU yang dikendarai berboncengan, terlibat tabrakan dengan mobil Totoya Rush warna putih Nopol KH 1748 FE, di Jalan Tjilik Riwut KM 10, Minggu (16/12) sekitar pukul 14.20 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai tiga orang yakni Patmo beserta istri dan anak laki-lakinya yang diperkirakan masih berumur 10 tahun melaju dari Sampit menuju Kota Besi.

Baca Juga :  Pembeli 7 Butir Zenith Ikut Diciduk Polisi

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang mobil Toyota Rush dari arah berlawanan yakni Kota Besi menuju Sampit, dengan kecepatan tinggi diduga oleng, sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan  menyebabkan pengendara motor terpental dan satu orang anaknya beserta sepeda motor terlindas mobil.

“Saya tidak tahu persis penyebab kejadian laka maut ini. Karena pada saat itu saya sedang sibuk menutup rotan yang sedang di jemur, saya hanya mendengar suara hentakan yang keras. Saat saya cari sumber suaranya ternyata suara tersebut berasal dari kecelakaan,” ungkap salah seorang saksi mata Jalaludin (55) kepada Kalteng Ekspres.com, Minggu (15/12).

Baca Juga :  Ditinggal Kosong, Rumah Warga Bagendang Terbakar

Mengetahui kejadian tersebut, lanjut dia, dirinya beserta rekannya, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada tepat di depan gudang rotan tempat ia bekerja untuk mengevakuasi ketiga korban.

“Waktu itu saya langsung membantu mengevakuasi jenazah anaknya yang berada di bawah mobil, sambil menunggu pihak kepolisian datang, sedangkan sopir mobilnya selamat,”tandasnya. (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Empat Pelaku Judi Dagur Dibekuk Polisi

Kotim

Sebelum Tewas, Nur Fitri Sempat Merekam Video Terakhirnya

Kotim

Warung Kosong di Jalan HM Arsyad Diamuk Si Jago Merah

Kotim

Program TMMD Diharapkan Bisa Mensejahtrakan Masyarakat Desa

Kotim

Diduga Laka Tunggal, Pemotor Tewas di tempat

Kotim

Diserbu Pemudik, Empat Jadwal Keberangkatan Tiket Pelni Habis Terjual

Kotim

Kehadiran Tim Satgas TMMD Mendapat Apresiasi dari Warga Pulau Hanaut

Kotim

Ngeri..Laka Karambol, Tiga Kendaraan Rengsek Berat