Connect with us

Kobar

Lima ABG Terciduk Kumpul Kebo di Kamar Hotel

Published

on

Petugas gabungan saat menggeledah kamar yang ditempati kelima oknum remaja Sabtu (8/12).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Tim gabungan yang terdiri-dari anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) TNI dan Polres Kobar menggelar giat razia penyakit masyarakat (pekat), disejumlah hotel dan tempat hiburan malam di Kota Pangkalan Bun, Sabtu (8/12) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Dari giat ini, terjaring lima orang anak baru gede (ABG) yakni dua perempuan dan tiga laki-laki sedang asik kumpul kebo di dalam kamar salah satu hotel.

“Giat razia malam ini berhasil mengamankan lima orang ABG bersama barang bukti minuman beralkohol jenis arak dan tissu magic basah. Saat diperiksa kelima ABG ini mengaku masih saudara,”kata Kasatpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni kepada awak media tadi malam.

Ia menjelaskan, para ABG yang terdiduk ini berasal dari Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Sukamara, dan Desa Rungun dan Pangkalan Bun. Mereka berinsial VV (perempuan) merupakan pelajar dari Desa Rungun, NR (perempuan) pelajar dari Kolam.

Sementara tiga laki-lakinya berinisial MB pelajar dari Kobar, MI dari Sukamara pekerjaan swasta, dan RL dari Kolam pekerjaan swasta.

Pada kesempatan itu Majerum berharap, agar para orang tua selalu mengontrol anaknya agar selalu memantau keberadaanya. Terutama pada saat keluyuran di malam hari. (aro)