Connect with us

Seruyan

Pemkab Seruyan Raih 3 Piagam Penghargaan Kemenpan RI

Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wabup Hj Iswanti serta Sekda Haryono bersama tiga kepala SOPD saat memperlihatkan piagam penghargaan Jumat (7/12).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan meraih 3 piagam penghargaan kategori cukup dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Seruyan dan kita patut apresiasi kinerja para instansi terkait yang meraih penghargaan ini,” kata Bupati Kabupaten Seruyan Yulhaidir di Kuala Pembuang, Jum’at (7/12).

Adapun nama-nama instansi yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Seruyan, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

“Terima kasih kepada seluruh elemen terkait yang telah bekerja keras sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini, semoga saja kedepan dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dan bisa mempertahankan prestasi ini,” ungkapnya.

Orang nomor satu ini juga mengharapkan, pencapaian ini bisa menjadi contoh bagi instansi-instansi lainnya untuk bisa meningkatkan kinerja. (al)

Advertisement
loading...
Advertisement