Connect with us

Kobar

Dilindas Terios, Pengendara Vario Nyaris Tewas

Sepeda motor korban saat masih terlindas mobil Terios Rabu (5/12).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol KH 6658 WH yang dikendarai Nur Afiqah (17) terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Terios Nopol F 1205 PF, di perempatan ruas Jalan Hasanuddin Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel Rabu (5/12).

Beruntung dalam peristiwa ini pengendara motor berhasil selamat. Namun sepeda motor yang dikendarainya remuk dilindas mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat traffick light di perempatan setempat padam. Kondisi ini membuat membuat para pengendara menjadi semraut dan saling mendahului.

Saat itu melaju sepeda motor Honda vario warna hitam yang dikendarai Nur Afiqah dari arah Bundaran SMU 1 menuju arah Stadion Sampuraga. Ketika melintasi perempatan ruas Jalan Sampuraga datang mobil Tarios dari arah Simpang Imanuel menuju Bundaran Jam Korindo.

Karena jarak sudah dekat akhirnya tabrkan tak terhindarkan. Sehingga membuat pengendara motor terjatuh dan menderita luka. Sementara sepeda motornya remuk terlindas mobil.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu sudah ditangani anggotanya dengan mengevakuasi korban ke RSUD Imanuddin dan melakukan olah TKP.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena semua pengendara selamat. Hanya pengendara motor mengalami luka lecet,”ungkapnya Rabu (5/12). (aro)

Advertisement
loading...
Advertisement