Connect with us

Kotim

Slamet Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Janda

Jasad korban saat dievakuasi petugas kepolisian dibantu warga Selasa (4/12).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Warga Komplek Perumahan Metro Jalan Metro TV Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria bernama Slamet (26), yang tewas gantung diri di dalam rumah, Selasa (4/12), sekitar pukul 10.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab korban ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Karena kejadian masih diselidiki aparat kepolisian.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban ini awalnya berniat hendak beristirahat di rumah seorang janda bernama SU (33) yang tinggal bersama anaknya AG. Karena korban ini merupakan teman dekat SU.

Entah apa sebabnya, tanpa sepengetahuan kedua penghuni rumah, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali tambang didalam kamar rumah dekat dengan kamar anak SU.

Kejadian ini baru diketahui pemilik rumah SU bersama anaknya sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu anak korban melihat korban dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumah.

Mengetahui kejadian ini, pemilik rumah langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban kemudian memberitahu tetangga dan aparat kepolisian.

“Awalnya kami kira korban ini tidur di kamar. Setelah kita periksa ke dalam kamar samping kamar anak saya. Saya kaget melihat ia telah meninggal dunia dengan cara gantung diri,”ungkap SU kepada sejumlah awak media Selasa (4/12). (hr)

Advertisement
loading...
Advertisement