Connect with us

Seruyan

Pembangunan Pos Koramil Diharapkan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Wabup Seruyan Hj Iswanti dan Dandim 1015/SPT Letkol Inf. Sumarlin Marzuki saat meletakan batu pertama pembangunan Pos Koramil di Seruyan Raya

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan mengharapkan pembangunan pos Koramil 1015-15/TLP Wilayah KODIM 1015 Sampit, di Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan bisa bermanfaat langsung bagi masyarakat sekitar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti pada saat acara peletakkan batu pertama sebagai tanda simbolis dimulainya pembangunan pos tersebut, Senin (3/12) lalu.

“Semoga saja kedepannya pembangunan pos Koramil ini bisa memberikan efek positif bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Seruyan ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan maupun dukungannya sehingga pembangunan pos Koramil bisa terlaksana.

“Adanya pos ini juga kita harapkan bisa saling meningkatkan kerjasama terutama dalam menjaga keamanan yang ada di Seruyan Raya ini,” ungkapnya.

Peletakan batu pertama bangunan pos Koramil oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti didampingi Dandim 1015/SPT Letkol Inf. Sumarlin Marzuki dan Kapolsek Danau Sembuluh. (al)

Advertisement
loading...
Advertisement