Connect with us

Kapuas

Pukuli Tetangganya, Pemuda Tajepan Diringkus Polisi

Pelaku penganiayaan Almuna saat diringkus anggota Polsek Kapuas Murung Minggu (2/12) malam.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Syahrani (34) Warga Desa Tajepan Kecamatan Kapuas Murung, melaporkan Almuna (25) yang merupakan tetangganya sendiri, Minggu (2/12/2018).

Dari laporan itu anggota Polsek Kapuas Murung, langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi, hingga berhasil mengamankan pelaku di kediamannya.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Murung Ipda Subandi mengatakan, kejadian berawal saat korban tidak sengaja bertemu di jembatan Desa Tajepan. Saat itu korban menanyakan BBM jenis Pertamax yang diduga diambil
oleh pelaku.

“Tidak terima dituduh oleh korban akhirnya pelaku kesal dan memukuli korban,” kata Subandi kepada Kalteng Ekspres.com Senin (3/12).

Seusai dipukuli pelaku, lanjut dia, korban mengalami luka yang cukup serius, sehingga melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polsek Kapuas Murung.

“Atas perbuatannya ini, pelaku langsung kita amankan dan dijerat Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan. Dengan ancaman hukuman 2,8 tahun penjara,”tandasnya. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement