Connect with us

Kapuas

Adu Kuat, Dua Pelajar Tewas Terpental

Korban saat tergeletak seusai kejadian di Jalan Trans kalimantan, kecamatan Timpah, Sabtu (1/12/2018) kemarin.

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami dua orang pelajar berinisial DD (14) dan ID (23). Kedua warga Timpah ini tewas setelah sepeda motor Yamaha Mx King Nopol KH 4139 Y, yang dikendarai berboncengan bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero Nopol DA 7525 CB, di Desa Lungkuh Layang, Kabupaten Kapuas, Sabtu (1/12/2018) sore.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat mobil Pajero berwarna Putih dikemudikan Sahdan (21) warga Barito Utara (Barut), melaju dari arah Timpah menuju Lungkuh Layang. Ketika melintasi lokasi kejadian datang sepeda motor yang di kendarai ID dan DD dengan kecepatan tinggi hingga terjadi tabrakan yang tak terhindarkan.

“Dari keterangan saksi di lapangan, dua pengendara motor berboncengan ini melaju dari Lungkuh Layang, dengan kecepatan tinggi kemudian saat dilokasi kejadian sedikit melebar hingga mengakibatkan terjadi tabrakan dengan mobil Pajero putih ini,” kata Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Polsek Timpah Iptu Syaifudin, Minggu (2/12/2018) pagi tadi.

Dalam kecelakaan itu lanjut dia, pengendara dan penumpang sempat terpental sehingga mengalami luka yang cukup parah, sampai akhirnya keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Untuk kedua korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas guna dilakukan visum sebelum kami serahkan ke pihak keluarga, karena keduanya telah meninggal dilokasi kejadian,” tegasnya lagi.

Sementara itu dalam kejadian ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan pengemudi mobil Pajero, serta sambil menunggu pihak unit laka lantas Polres Kapuas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement