Home / Kotim

Senin, 5 November 2018 - 08:05 WIB

Warung Tahu Sumedang Diamuk Jago Merah

SAMPIT, KaltengEkspres.com — Sebuah warung Tahu Sumedang yang terletak di Jalan Jendral Sudirman KM 4,5 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, diamuk si jago merah, Minggu (4/11) sekitar pukul 23.20 WIB.

Api melalap habis bangunan yang terbuat dari kayu ini. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pemilik bangunan mengalami kerugian cukup besar diperkirakan mencapai ratusan juta.

Baca Juga :  DPRD Seruyan Bentuk Pansus Raperda RTRW

Hari salah seorang warga setempat mengatakan, kebakaran tersebut tidak diketahui pasti penyebabnya. Karena saat kejadian api sudah membesar melalap bangunan warung.

“Saat kami keluar melihat api sudah besar melalap bangunan warung. Sehingga sulit untuk dipadamkan,”ungkapnya Minggu (4/11) malam.

Sementara itu saat kejadian petugas Pemadam Kebakaran (damkar) Kotim langsung berada di lokasi untuk memadamkan mengerahkan tiga unit mobil damkar, kemudian ditambah dengan satu unit mobil Balakar Baamang, serta satu unit mobil Balakar Pasar Keramat dan mobil ambulance PMI.

Baca Juga :  Warga Bersyukur Atas Program TMMD di Desa Bapinang Hilir

“Sekitar kurang lebih 1 jam, api berhasil kami kendalikan. Sehingga tidak sempat merambat ke bangunan lainnya,”ujar salah seorang petugas Damkar Kotim tadi malam. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Diimingi Jadi Pegawai Damkar, Sebelas Orang Warga Kotim Ditipu, Uang Rp 40 Juta Raib

Kotim

Satgas TMMD Bantu Kesulitan Warga

Kotim

Anjangsana TMMD untuk Perkuat Kekompakan TNI dan Rakyat

Kotim

Setelah 3 Tahun, Pembunuh Nurfitri Berhasil Diungkap Polisi

Kotim

34 Nelayan Desa Sei Ijum di Kotim Terima Bantuan K3

Kotim

Musim Pancaroba, Nelayan Kotim Tak Berani Melaut

Kotim

Bawa Kabur Truk Over Kredit, Pelaku Penipuan Ditangkap Polisi 

Kotim

Naas.. Pasutri Tewas Mengenaskan Dilindas Truk CPO