Home / Kapuas

Rabu, 7 November 2018 - 15:10 WIB

Motif Sakit Hati, Penyebab Yongky Bunuh Teman Sendiri

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.comKasus pembunuhan terhadap seorang karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT IFP, bernama Virman Sandro Arya Putra (26), Kamis (1/11/2018) lalu, di mess perusahaan setempat, ternyata dipicu karena motif sakit hati pelaku terhadap korban.

Terungkapnya motif tersebut saat tersangka Yongky Harianto memberikan keterangan kepada penyidik Polsek Mantangai, bahwa korban telah mengeluarkan perkataan yang menyinggung perasaannya hingga membuat ia sakit hati kemudian nekat menghabisi nyawa korban di dalam kamar mess karyawan perusahan sawit setempat.

Baca Juga :  Pimpin Apel Gabungan, Bupati Ingatkan ASN Disiplin Kerja

“Motif pelaku menghabisi korban karena sakit hati akibat perkataan korban kepada pelaku, hingga korban langsung ditusuk pelaku di kamar mess perusahan sawit di Desa Lahei Mangkutup Kecamatan Mantangai,” ungkap Polsek Mantangai Akp Feriza Lubis, Rabu (7/11/2018) siang.

Kendati pengakuan pelaku nekat menghabisi nyawa korban hanya karena sakit hati, lanjut dia, pihaknya tetap mendalami kasus tersebut dengan memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pemkab Seruyan Janji Segera Perbaiki Jalan di Wilayah Hulu

“Pastinya untuk pengakuan pelaku karena sakit hati kepada korban masih kami dalami, sehingga nanti bisa secara jelas akan kami lakukan rekontruksi dalam kasus ini,” tegasnya.

Sementara untuk ancaman hukuman yang dikenakan kepada pelaku tambah Feriza, yakni Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat hingga mengakibatkan kematian dengan hukuman 7 tahun penjara. (ak)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Pria Mabuk Nekat Serang Polisi dengan SajamĀ 

Kapuas

Polres Kapuas Simulasi Pengamanan Pemilu

Kapuas

Dandim Akui Kepatuhan dan Ketaatan Warga Kapuas Lebih Meningkat

Kapuas

Polsek Kapuas Barat Giat Patroli Karhutla

Kapuas

Dinas PUPRPKP Kapuas Serahkan Aset Dua Dinas

Kapuas

Jual Sabu, IRT Asal Banjarmasin Diringkus Polisi

Kapuas

Lima Rumah Warga Kapuas Hangus Terbakar

Kapuas

Jago Merah Mengamuk di Dadahup, 8 Rumah dan 1 Sarang Walet Hangus Terbakar
error: Content is protected !!