Home / Seruyan

Rabu, 14 November 2018 - 11:34 WIB

Hari Keempat, Baru 35 Peserta Tes CPNS Lulus Passing Grade

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Hingga hari keempat pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Seruyan, tercatat baru sebanyak 35 peserta yang dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade yang telah ditentukan.

“Baru 35 peserta yang sudah dinyatakan lulus passing grade dan jumlah ini merupakan kelulusan sementara, data ini terhitung hingga berakhirnya pelaksanaan tes seleksi hingga sesi ke 6 malam tadi,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan Hartono di Kuala Pembuang, Rabu (14/11) pagi.

Baca Juga :  Tersangkut Jaring Nelayan, Seekor Buaya Kembali Ditangkap Warga Seruyan

Dari total 344 peserta yang mengikuti seleksi pada hari pertama yaitu Sabtu (10/11) lalu, hanya 5 peserta yang dinyatakan lulus dan pada hari kedua sebanyak 352 peserta dan hanya 13 peserta yang lulus.
“Untuk hari ke 3 dan ke 4 hanya mendapat tambahan 17 peserta yang lulus hingga pelaksanaan tes malam tadi dan jumlah totalnya baru 35 orang,”ujarnya.

Ia mengatakan, dengan data yang yang ada, hasil yang didapat dinilai memang masih jauh dari yang diharapkan, namun pihaknya menyambut positif ketentuan seleksi yang menggunakan passing grade.
“Dengan ada passing grade atau nilai ambang batas, peserta yang luluspun pasti yang sudah benar-benar mempunyai kualitas,”paparnya.

Baca Juga :  Tabrak Avanza Berbelok, Dua Pengendara Motor Luka Berat

Karena itu, ia mengharapkan kepada peserta yang masih tersisa untuk mengikuti seleksi dengan segenap kemampuannya agar bisa lulus seleksi. “Jangan sampai tidak hadir pada saat pelaksanaan tes, karena ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menjukkan kemampuan mereka dan bisa menjadi abdi negara di Seruyan,” pungkasnya. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pjs Bupati Tegaskan PBS di Seruyan Harus Pro Rakyat

Seruyan

Dorong Kemajuan Pertanian, DKPP Seruyan Berupaya Memenuhi Kebutuhan Petani

Seruyan

Kreatif! Sepi Melaut, Nelayan Sungai Undang Buat Usaha Miniatur Kapal

Seruyan

Dewan Dukung Perubahan Nama Bandara dan RSUD

Seruyan

Cek Pemberlakuan Absensi Iris Mata, Bupati Seruyan Sidak Kantor SOPD

Seruyan

Sering Mangsa Ternak, Ular Sanca Terpaksa Dibunuh Warga

Seruyan

Ratusan Personel Gabungan Disebar di Objek Vital

Seruyan

Gudang Mesin di Kuala Pembuang Membara
error: Content is protected !!