Home / Kobar

Kamis, 8 November 2018 - 11:37 WIB

Hamdani Apresiasi Kerukunan Umat Beragama di Pesparawi III Korpri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota DPR RI Komisi 6 Hamdani mengapresiasi atas kekompakan suku, agama, dan budaya di Kalteng khususnya Kabupaten Kobar, terkait terselenggaranya Pesparawi Korpri III Kalteng di Kabupaten Kobar Rabu (7/11) malam.

“Pasparawi kali ini terlihat lebih meriah dengan disuguhi acara pesta kembang api dan artis ibu kota Regina, yang hadirpun bukan cuman kalangan umat kristiani saja ada juga umat beragama lain, ini menunjukkan kerukunan umat beragama benar benar terjaga dan mereka saling menghargai,”ungkap Hamdani Kamis (8/11).

Baca Juga :  Permintaan Peti Jenazah di Kobar Meningkat 

Hamdani juga memberikan apresiasinya terhadap kegiatan Pasparawi lll, disamping melombakan lagu kerohanian di sini juga di tampilkan beragam kebudayaan ” Ini luar biasa dan patut di berikan apresiasi budaya dan agama terasa sangat kental sekali,”ujarnya.

Ia juga memberikan gambaran sudah banyak tempat beribadah yang berdampingan misalkan masjid berdekatan dengan gereja dan juga tempat ibadah yang lainya. Ini menunjukkan kerukunan umat beragama sangat kental dan keharmonisan tetap utuh.

Baca Juga :  Karyawan Tenggelam di Kobar Ditemukan Tak Bernyawa

“Saya berharap kegiatan ini semakin erat tali silaturahminya dan bisa saling bergandengan antar suku dan antar umat beragama, terutama masyarakat Kalimantan Tengah khususnya masyarakat Kobar,”tandasnya. (aro).

Share :

Baca Juga

Kobar

Bandar Arisan Bodong Didakwa Pasal Berlapis

Kobar

Dewan Dorong Pemkab Segera Tentukan Tempat Bongkar Muat Truk Fuso

Kobar

Curi Dua HP dan Televisi Saat Pemilik Mandi, Residivis Kambuhan Dibekuk Polisi

Kobar

Dewan Sorot Kelangkaan Semen di Kobar

Kobar

Polisi Tetapkan Kepala Rombongan Penambang Emas Tersangka 

Kobar

Temuan Benda Mirip Badan Pesawat Diselidiki

Kobar

Sasar Pelanggar Berat, Polres Kobar Turut Giat Operasi Keselamatan Telabang

Kobar

Pesta Miras, 16 Remaja Digaruk Satpol PP Kobar
error: Content is protected !!