Home / Seruyan

Jumat, 16 November 2018 - 19:05 WIB

Dewan Harapkan Tata Aset Daerah dengan Baik

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar mengelola dan menata aset daerah dengan baik.

“Jika pengelolaan aset diatur dan ditata dengan baik tak berantakan kesana kemari, maka aset daerah ini nantinya bisa berfungsi dengan baik dan berjalan sebagai mana mestinya,” kata Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arahman di Kuala Pembuang, Jum’at (16/11).

Baca Juga :  Pjs Bupati Seruyan Minta Kualitas Jalan Pelabuhan Segintung Ditingkatkan

Ia mengatakan, pengelolaan aset yang baik dan efektif dapat mewujudkan serta menjunjung tinggi tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) dan sesuai dengan tuntutan demokrasi. Sehingga semuanya bisa berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku serta sesuai dengan prinsip demokrasi.

Adapun untuk aset yang sering dikelola oleh pihak Pemkab Seruyan adalah aset yang masih belum bernilai yang biasanya berasal dari hibah.

Baca Juga :  Polres Seruyan Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

“Menurut saya untuk menghindari terjadinya masalah dimasa mendatang, aturan-aturan yang telah berlaku harus dijalankan, sehingga nantinya jika ada masalah dapat segera terselesaikan dan kita sudah punya pedoman atas penyelesaian masalah tersebut,”urainya.

Karena itu dirinya mengharapkan dinas terkait segera menanggapi masalah ini, agar kedepan pengelolaan aset-aset milik daerah di Kabupaten Seruyan bisa berjalan dengan baik. (al)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Pemkab Seruyan Dukung Pemdes Susun Penggunaan DD

Seruyan

Bupati Seruyan Kembali Lantik Dua Pj Kades

Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Bangun Saluran Irigrasi Pertanian

Seruyan

Bupati Berangkatkan Rombongan Jemaah Haul Guru Sekumpul ke-15

Seruyan

Dewan Dorong Pemkab Telusuri Penyebab Kelangkaan BBM Seruyan

Seruyan

Bupati Seruyan Lantik 30 Pejabat Struktural

Seruyan

Hilang Kendali, Bus Yessoe Terguling, Enam Penumpang Menderita Luka

Seruyan

Gelar Ramah Tamah di Rumahnya, Pjs. Bupati Seruyan Beri Bantuan Lansia
error: Content is protected !!