Connect with us

Kapuas

Korsleting, Mobil Pikap Hangus Terbakar

Petugas damkar saat memadamkan api di mobil pikap yang terbakar Jumat (30/11).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Soni (50) warga Jalan Patih Rumbih Kabupaten Kapuas, harus merelakan mobil yang baru dibelinya terbakar dibagian kabin, Jumat (30/11/2018).

informas yang dihimpun menyebutka kejadian bermula saat pemiliknya ingin mencoba mobil yang baru saja selesai di perbaiki di sebuah bengkel di Jalan Patih Rumbih.

Ketika menghidupkan mesin mobil tiba-tiba kelua percikan api hingga menyambar selang tangki yang terbuka.

“Pemilik mobilnya ini ingin mencoba dengan menghidupi mobil, saat menyetar mobil tiba-tiba api langsung menyambar tengki dan membesar, karena tangki mobilnya masih tergntung didekat samping mobil,” ungkap Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy melalaui Anggotanya, Jumat (30/11/2018) tadi.

Kejadian kebakaran mobil pikap berwarna putih ini sempat membuat geger warga Jalan Patih Rumbih. Tak lama petugas pemdam kebakaran (damkar) langsung berada di lokasi untuk melakuka pemadaman. Akibat kejadian ini pemilik mengalami kerugian puluhan juta.

“Api sudah bisa diatasi oleh para pemadam kebakaran, untuk korban jiwa dalam kebakaran mobil ini tidak ada, namun pemilik mobil mengalami kerugian ditaksir sekita Rp 20 juta,” ujar kapolsek lagi. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement