Connect with us

Kapuas

Rawan Bahaya, Satlantas Pasang Rambu Lalin di Jembatan Pulau Telo

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Abdul Wakid saat meninjau lokasi jembatan yang rusak untuk dipasang rambu lalin Kamis (29/11).

KUALA KAPUAS, KaltengEkpres.com – Guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jembatan Pulau Telo yang mengalami kerusakan, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas memasang rambu-rambu lalu lintas. Giat pemasangan ini dipimpin langsung Kasatlantas AKP Abdul Wakid, Kamis (29/11/2018).

“Pemasangan rambu lalu lintas ini bertujuan menghindari kecelakaan yang ada di atas Jembatan Pulau Telo, karena saat kami lihat ruas jalan rusak sangat berbahaya bagi pengendara yang melintasinya,”ungkap Wakid disela meninjau jembatan setempat, Kamis (29/11/2018).

Selain memasang rambu lalin lanjut dia, pihaknya bersama petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, telah menghubungi instansi terkait untuk segera memperbaikan jalan yang rusak diatas Jembatan Pulau Telo.

“Kita berharap kerusakan ini segera mungkin diperbaiki. Karena jika dibiarkan berlarut-larut nantinya bisa membayakan para pengendara,”tandasnya. (ak)

Advertisement
loading...
Advertisement