Connect with us

Seruyan

Pemkab Seruyan Peringati HUT Korpri dan Hari Guru

Asisten 1 Setda Kabupaten Seruyan Rusnah saat menyerahkan hadiah bagi guru berprestasi Kamis (29/11).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 47.

Pada kegiatan ini dirangkai dengan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2018, dengan mengadakan apel upacara peringatan bersama di halaman Kantor Bupati Seruyan Kamis (29/11).

“Sebenarnya hari ini adalah HUT Korpri, sedangkan untuk HUT PGRI itu sudah beberapa hari yang lalu, tapi karena kita ingin 2 hari peringatan ini jadi satu, makanya kita gabung sekaligus dengan hari ini,” kata Asisten 1 Setda Kabupaten Seruyan Rusnah di Kuala Pembuang, Kamis (29/11).

Ia berharap dengan adanya momentum ini, para tenaga pengajar terutama ASN, agar meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Sehingga benar-benar mengabdi, mendidik dan membimbing generasi-generasi penerus, supaya bisa menjadi generasi yang berkualitas.

“Karena itu saya harapkan kepada seluruh tenaga pengajar di Kabupaten Seruyan ini agar bisa bersungguh-sungguh menunjukkan dedikasinya dalam membimbing generasi penerus bangsa,”tandasnya. (al)

Advertisement
loading...
Advertisement