Connect with us

Kobar

KORPRI Diharapkan Jadi Contoh Teladan Bagi Masyarakat

Wabup Kobar Ahmadi Riansyah saat memimpin apel upacara memperingati HUT Korpri Kamis (29/11).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah menegaskan, KORPRI Kobar agar berkontribusi bagi daerah salah satunya bisa memberikan contoh kepada masyarakat luas. Khususnya bagi anggota yang bertugas di pelosok.

“Aparatur sipil negara (ASN) harus punya aspirasi kepada masyarakat, mau tidak mau harus mempunyai inovasi, agar kedepan masyarakat bisa memahami kinerja apartur sipil, pemerintah sepenuhnya akan mendukung gagasan demi kemajuan daerah,”kata Ahmadi Riansyah saat membacakan sambutannya ketika memimpin HUT KORPRI di halaman Kantor Bupati Kobar, Kamis (29/11).

Ahmadi berharap, ASN jangan hidup berkelompok kelompok atau menguntungkan pribadi. Karena yang diinginkan bermasyarakat, pemerintah berusaha memperbaiki infrastruktur, kualitas sumber daya manusia harus di tingkatkan dan bisa merubah kehidupan masyarakat lebih makmur lagi.

Begitu juga dengan sumber daya manusia (SDM) lanjut Ahmadi, perlu adanya perubahan yang sebesar besarnya. ASN harus bisa bersinergi dengan pemerintah demi terciptanya program sukses lima tahun ke depan. (aro)

Advertisement
loading...
Advertisement