Connect with us

Metro Palangka Raya

Diduga Stroke, Tukang Urut Ditemukan Tewas dalam Rumah Kontrakan

Jasad korban saat dievakuasi kamar jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Kamis (29/11) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Sayid Achmad Rizal Hamdani (39) ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan yang ia sewa di Jalan Sri Rejeki, Kamis (29/11) sore. Korban ditemukan tewas dalam kondisi terlentang menggunakan busana dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Diduga korban tewas karena penyakit stroke yang di deritanya. Pasalnya saat ditemukan tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban. Melainkan hanya satu butir obat yang berada disamping jasadnya.

“Berdasarkan informasi warga sudah dua hari ini korban tidak terlihat keluar rumah sampai akhirnya ditemukan tak bernyawa. Kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa tubuhnya. Tidak ada tanda mencurigakan bekas kekerasan. Saat ini jasadnya sudah dievakuasi ke kamar jenazah dan pihak keluarga pun sudah tahu,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops Kompol Heri Purwanto Kamis (29/11).

Purwanto menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, pemilik barak sempat memanggil korban untuk menagih uang listrik dan barak. Namun tidak ada tanggapan hingga Kamis (29/11) ditemukan sudah tidak bernyawa.

”Diduga sudah meninggal dua hari. Tapi memang dugaan sakit dan ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Tata Setiawan,” jelasnya didampingi Kasat Reskrim AKP Hermal Subarkah.

Perwira menengah Polri ini menambahkan, selama ini korban tinggal sendiri di rumah kontrakan tersebut, sedangkan anak dan istrinya berada di luar Kalteng.

”Kita sudah melakukan olah TKP di lokasi dan berdasarkan pengakuan keluarga almarhum memang berada di luar kota, tapi sudah kita hubungi,”tandasnya.(dr)

Advertisement
loading...
Advertisement