Home / Kotim

Rabu, 28 November 2018 - 15:41 WIB

Ditabrak Pikap, Bocah SD Tewas Mengenaskan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami seorang bocah laki-laki yang masih duduk dibangku kelas dua sekolah dasar (SD), bernama Dava Lesmana Putra (8). Anak ini tewas mengenaskan, akibat ditabrak mobil pikap Suzuki Mega Carry bermuatan sayur Nopol KH 8259 FR yang dikemudikan Abdul Wieb di Jalan Muchran Ali tepatnya depan Gang Taqwa, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Rabu (28/11/2018).

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres. com di lapangan menyebutkan, kecelakaan naas ini bermula saat korban sedang dalam perjalanan pulang sekolah menuju rumah bersama tiga orang temannya.

Baca Juga :  Miris! SD di Kotim Ini Liburkan Diri, Disdik Janji Segera Sikapi

Ketika asik berjalan kaki di tepi jalan, melintas sebuah mobil pikap yang dikemudikan Abdul Weib dari arah Bandara H Asan menuju Pelabuhan Sampit yang menabrak korban. Karena diduga saat itu korban ini sempat menyeberang jalan mendadak. Sehingga mengakibatkan korban langsung tertabrak dan tewas di lokasi kejadian dengan luka mengenaskan karena sempat terlindas.

“Awalnya kami lagi jalan kaki pulang ke rumah. Tiba-tiba datang mobil dari arah bandara menabrak Dava. Saya saat itu kaget,” ungkap salah seorang teman korban.

Baca Juga :  Apes!! Nantang Duel, Pria di Kotim Ini Malah Kena Bacok

Sementara itu seusai kejadian pikap yang menabrak korban, beserta sopirnya langsung diamankan anggota Satlantas Polres Kotim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jasad korban langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum.

Terpisah Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kejadian ini.(hr)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Spesialis Pencuri Baterai BTS Dibekuk Polisi

Kotim

Tak Gunakan Masker, Sejumlah Warga Kotim Terjaring Operasi Yustisi

Kotim

Kicauan Adullah Fawaid di Medsos Menuai Polemik

Kotim

Apes!! Lepas Kendali, Mobdin Seruyan Nyemplung ke Parit

Kotim

Polres Kotim Buka Gerai Vaksin Covid-19 Presisi

Kotim

Wagub Apresiasi Produk UKM di Kotim

Kotim

Slamet Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Janda

Kotim

Masyarakat Galau TMMD Akan Berakhir