Connect with us

Kotim

Ditabrak Pikap, Bocah SD Tewas Mengenaskan

Jasad korban saat tergeletak di tutupi tapih oleh warga seusai kejadian Rabu (28/11).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami seorang bocah laki-laki yang masih duduk dibangku kelas dua sekolah dasar (SD), bernama Dava Lesmana Putra (8). Anak ini tewas mengenaskan, akibat ditabrak mobil pikap Suzuki Mega Carry bermuatan sayur Nopol KH 8259 FR yang dikemudikan Abdul Wieb di Jalan Muchran Ali tepatnya depan Gang Taqwa, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Rabu (28/11/2018).

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres. com di lapangan menyebutkan, kecelakaan naas ini bermula saat korban sedang dalam perjalanan pulang sekolah menuju rumah bersama tiga orang temannya.

Ketika asik berjalan kaki di tepi jalan, melintas sebuah mobil pikap yang dikemudikan Abdul Weib dari arah Bandara H Asan menuju Pelabuhan Sampit yang menabrak korban. Karena diduga saat itu korban ini sempat menyeberang jalan mendadak. Sehingga mengakibatkan korban langsung tertabrak dan tewas di lokasi kejadian dengan luka mengenaskan karena sempat terlindas.

“Awalnya kami lagi jalan kaki pulang ke rumah. Tiba-tiba datang mobil dari arah bandara menabrak Dava. Saya saat itu kaget,” ungkap salah seorang teman korban.

Sementara itu seusai kejadian pikap yang menabrak korban, beserta sopirnya langsung diamankan anggota Satlantas Polres Kotim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan jasad korban langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk divisum.

Terpisah Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kejadian ini.(hr)

Advertisement
loading...
Advertisement