Connect with us

Kobar

Hamdhani Hadiri Maulid Nabi di Ponpes Manba’ul Ulum

Anggota DPR RI Hamdani saat poto bersama Ketua PBNU Said Aqil Sirodj dan tokoh masyarakat Selasa (27/11).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Hamdhani menghadiri pengajian akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Manba’ul Ulum Selasa (27/11).

Acara yang dirangkai khataman al-quran santri ponpes yang berlokasi di Dusun Makarti Jaya, Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kotawaringin Barat. Kegiatan ini juga turut dihadiri penceramah Ketua Umum PBNU, Ustaz Said Aqil Sirodj.

Hamdhani mengapresiasi penyelenggaraan acara tersebut. Dirinya berharap ada nilai-nilai kehidupan dari Nabiullah Muhammad SAW agar bisa di jadikan tauladan, supaya semua dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, dan terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

“Suri tauladan Nabi Muhammad harus menjadi penuntun kehidupan umat muslim,” kata Hamdani kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (27/11).

Dirinya berharap kepada generasi muda agar memperkuat rasa keimanan dan ketakwaan, agar pondasi pondasi negara kita khususnya di Kobar kuat dan tidak mudah terpecah belah, apalagi di era serba modern seperti sekarang ini. (aro)

Advertisement
loading...
Advertisement