Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 23 November 2018 - 17:26 WIB

Kantor Partai Golkar Berkobar, Tiga Rumah Warga Turut Diamuk Jago Merah

PALANGK RAYA, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat kembali melanda Kota Palangka Raya. Hanya jeda beberapa jam dari peritiwa kebakaran di kawasan Pelabuhan Rambang, giliran Kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya, yang terletak di Jalan Katingan Kota Palangka Raya tepatnya di seberang Mapolda Kalteng diamuk jago merah, Jumat (23/11) sekitar pukul 14.30 WIB.

Peristiwa kebakaran ini juga menimpa tiga unit rumah warga yang berdekatan dengan kantor tersebut. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Karena saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta lebih.

Baca Juga :  Terseret Lima Meter, Wanita Ini Hembuskan Nafas Terakhir

Tari warga setempat mengatakan, sumber api berasal dari warung atau kios yang berdempetan dengan Kantor Partai Golkar. Api cepat merembet ke bangunan yang terbuat dari kontruksi semi permanen tersebut, kemudian membesar hingga membakar tiga unit rumah warga.

“Saat kejadian listrik tidak menyala. Api yang berasal dari warung cepat merembet, saya liat asap mengumpal dan langsung berkobar,” ungkapnya terlihat shok ketika dimintai keterangan Jumat (23/11).

Baca Juga :  Digerebek Polisi, Pejudi Dadu Gurak Lari Kocar Kacir

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar yang berada di lokasi kejadian mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut. Baik dugaan korselting listrik atau tidak.

“Penyebab utama masih dalam penyelidikan. Hanya saja api memang dari kios yang berdempetan dengan Kantor Golkar. Sejumlah saksi telah kita mintai keterangan, hanya saja belum bisa menyimpulkan penyebab utama,”ujarnya. (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Pembobol SPBU Seth Adji Didor Polisi 

Hukum Kriminal

Berusaha Melarikan Diri, Dua Pencuri Didor Polisi

Kotim

Kapolda Janji Usut Tuntas Kasus Penembakan di Bangkal

DPRD Kota

Dewan Tekankan Pentingnya 3T

Metro Palangka Raya

Dampak Corona, Belum Ada Kebijakan Leasing Tunda Angsuran

Gunung Mas

Hina Polisi, Warga Gunung Mas Diciduk Lalu Minta Maaf 

Metro Palangka Raya

Kafilah Kalteng Berpeluang Raih Juara 1 FASI Nasional XI

Metro Palangka Raya

Pemuda Puntun Diringkus Polisi Saat Mengedar Sabu